4 Coffee Shop Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google Nyaman Buat Nongkrong Bareng Temen!

4 Coffee Shop Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google Nyaman Buat Nongkrong Bareng Temen!

coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google-ilustrasi coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google-restaurant guru

Kiyo Gelato and Coffee ini berlokasi di dekat kawasan budaya jetayu sehingga sangat mudah ditemukan. Lebih tepatnya berada di Jalan Diponegoro No. 7, Dukuh, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Inilah 4 Warung Tauto Kuliner Legendaris Pekalongan yang Terkenal dan Enak yang Menjadi Incaran Para Artis!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

3. Kopi Candu

Coffee Shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google yang selanjutnya adalah Kopi Candu.

Menawarkan berbagai menu kopi dan non kopi serta berbagai variasi makanan dan cemilan pastinya membuat kalian para pecinta ataupun tidak menjadi betah.

Tidak hanya itu saja, Kopi Candu ini juga memiliki banyak pohon yang berjejer rapi serta dengan desain ala vintage yang tentunya semakin menarik dan mampu menghasilkan hasir foto yang keren dan instagrammable.

Kopi Candu sendiri berlokasi berdekatan dengan Nyeruput Coffee & Shisa atau sebelah lapangan sorogenen. Tepatnya di Jalan Cemp. No. 72-74, Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Bebas Flek Hitam dalam 1 Malam

4. Lamuri Coffee n Culture

Coffe Shop bernuansa vintage dan menjadi coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google yang terakhir aku rekomendasiin adalah Lamuri Coffee n Culture.

Kafe minimalis bernuansa vintage ini memiliki konsep yang unik dari coffee shop lainnya. Hal ini dikarenakan, Lamuri Coffee n Culture ini menyediakan menu tradisional yang khas akan rempah-rempahnya.

Menu minuman yang berasal dari bahan rempah-rempah yang ada di sini diantaranya adalah kunyit, beras kencur, jahe, daun sereh, temulawak, dan lain sebagainya.

Menariknya, menu dari Lamuri Coffee n Culture ini juga dinamai dengan nama-nama unik yang membuat konsumen penasaran akan cita rasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: