Bikin Tenang! 5 Kafe Cozy di Pekalongan untuk Me Time, Langsung Saja Kunjungi Yuk!

Bikin Tenang! 5 Kafe Cozy di Pekalongan untuk Me Time, Langsung Saja Kunjungi Yuk!

kafe yang cozy di Pekalongan untuk me time--Instagram/wilow.cocamp

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak terlalu suka dengan keramaian, kafe yang cozy di Pekalongan untuk me time ini bisa banget kamu kunjungi.

Mencari sebuah ketenganan merupakan salah satu agenda yang wajib dilakukan, ini demi menjaga mood yang lebih baik, nah kami memiliki beberapa pilihannya.

Suasana yang tenang dan nyaman, tentu bisa menaikan mood, salah satunya dengan berkunjung ke coffee shop, berikut kami berikan beberapa opsi kafe yang cozy di Pekalongan untuk me time, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

BACA JUGA:Organisasi Shiddiqiyyah Bangunkan Rumah untuk Warga Miskin di Wonokerto Pekalongan

1. Batas Desa Coffee

Rekomendasi kafe yang cozy di Pekalongan untuk me time, pertama kami memberikan pilihan Batas Desa yang terletak di jalan raya Paninggaran, tepatnya di bawah SMA 1 Paninggaran.

Paninggaran ternyata juga memiliki kafe yang menarik untuk dikunjungi, waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, karena dapat menikmati udara segar.

Selain itu, banyak menu yang ditawarkan mulai dari aneka makanan sampai aneka minuman, dan semuanya dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Buat kamu yang tidak terlalu doyan dengan coffee, tenang saja karena disini juga banyak menu minuman non coffee kok, dijamin cocok di lidah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

2. Paras Selatan

Kajen merupakan salah satu daerah yang ada di Pekalongan dan memiliki banyak tempat ngopi atau kafe, salah satunya adalah Paras Selatan Coffee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: