Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

Coffee Shop Instagramable di Pekalongan--Instagram/paras.selatan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Deretan coffee shop instagramable di Pekalongan ini, sepertinya bisa kamu kunjungi jika masih bingung nanti malam mau kemana.

Saat ini, coffee shop tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi dan nongkrong saja, sebab seiring perkembangan zaman, banyak orang-orang yang mencari tempat ngopi yang memiliki tempat instagramable.

Dengan tempat yang instagramable ini, tentu saja mereka yang memiliki hobi foto-foto akan sangat menyukainya, terlebih lagi dengan menu makanan dan minuman yang enak dan beragam.

Nah, jika kamu masih berada di Pekalongan, dan bingung mau kemana sepertinya beberapa coffee shop instagramable di Pekalongan ini, bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Pekalongan Berikan Edukasi kepada pelajar MI Kesesi

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Dorong Masyarakat Membuat AK1, Guna Mudahkan Informasi Lowongan Kerja

1. Paras Selatan

Rekomendasi coffee shop instagramable di Pekalongan pertama, kami menawarkan Paras Selatan yang lokasinya berada di sebelah selatan pasar Kajen.

Paras Selatan sendiri, merupakan salah satu coffee shop yang masih baru di Pekalongan, salah satu daya tariknya adalah memiliki tempat yang instagramable.

Tidak hanya tempatnya saja yang bikin nyaman, namun menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari aneka coffee sampai non coffee, selain itu juga banyak pilihan makanan, tentunya dengan harga terjangkau.

Paras Selatan sendiri, mulai buka jam 9 pagi sampai jam 11 malam, jadi buat kamu yang nanti malam bingung mau kemana, sepertinya boleh juga ke Paras Selatan ini.

BACA JUGA:Sambang Dialogis 3 Pilar di Desa Pododadi Pekalongan, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Tekankan Hal ini

BACA JUGA:Warga Desa Bojongkoneng Pekalongan Tewas Tertimpa Pohon Petai Tumbang, Saat Naik Motor di Kandangserang

2. GSP Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: