6 Bedak Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit Efektif Mencerahkan, Murah Tapi Udah Tahan Lama!

6 Bedak Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit Efektif Mencerahkan, Murah Tapi Udah Tahan Lama!

Bedak Wardah terbaik untuk semua jenis kulit.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bedak udah jadi produk make up yang penting untuk melengkapi make up-mu. Nah berikut ini ada rekomendasi Bedak Wardah terbaik untuk semua jenis kulit yang bisa kamu coba.

Wadah adalah brand kosmetik lokal yang udah sangat populer di Indonesia. Sejak dulu Wardah sudah banyak mengeluarkan berbagai produk skincare maupun make up yang bagus dengan harga terjangkau. 

Salah satu produk dari Wardah yang cukup terkenal adalah bedaknya. Karena dengan harga yang bisa dibilang lebih terjangkau dari bedak lainnya, bedak Wardah ini udah punya kualitasnya berani diadu sama produk bedak brand luar negeri. 

Dan tidak hanya satu varian bedak Wardah punya banyak jenis bedak dari mulai bedak tabur hingga bedak padat yang disesuaikan untuk masing-masing jenis kulit. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

BACA JUGA:3 Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda Tanpa Pakai Skincare Mahal, Bonus Wajah Glowing

Jadi jangan khawatir nggak cocok dengan bedak yang kamu pakai, karena ada bayar bedak ya bisa kabur sesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit wajahmu.

Pemilihan bedak ini penting diperhatikan kalau kamu nggak pengen menggunakan produk bedak yang bikin wajah jerawatan. Karena nggak hanya Skin Care yang perlu kita perhatikan, pemilihan produk make up juga sangat berpengaruh pada kesehatan kulit wajah kita.

Nah berikut ini ada beberapa daftar bedak Wardah yang bisa kamu coba. Dengan harga terjangkau dan klaimnya yang udah untuk menyempurnakan make up mu. 

1. Wardah Lightening Matte Powder, Rp 27.000

Untuk varian bedak yang pertama ada lightening matte powder. Terlihat jelas dari namanya bedak Wardah ini akan memberikan kesan wajah yang nampak lebih cerah dengan finish look cantik yang matte.

Sudah diformulasikan dengan micro bike formula yang akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah setelah menggunakan bedak tabur ini. Setelah digunakan kulit juga akan terasa lebih halus. 

Wadah lightening matte powder juga punya tekstur produk yang sangat halus sehingga mudah untuk di aplikasikan dan di blend pada kulit wajah.

2. Wardah Perfect Bright BB Powder, Rp 24.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: