6 Bedak Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit Efektif Mencerahkan, Murah Tapi Udah Tahan Lama!

6 Bedak Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit Efektif Mencerahkan, Murah Tapi Udah Tahan Lama!

Bedak Wardah terbaik untuk semua jenis kulit.-Gaya Hidup Sehat/yt-

Kalau kamu suka dengan model bedak yang ringan seperti bedak bayi kamu bisa pakai varian bedak Wardah satu ini. Untuk teksturnya seperti bedak tabur dengan warna pink dan beach yang dipadukan. 

Cocok nih kalau kamu lagi cari produk untuk melawan masalah kulit kusam. Karena Wardah perfect bright BB powder akan membantu mengatasi kulit kusammu. 

Saat di aplikasikan ke wajah akan membuat wajah segitiga mendapat efek cerah yang terlihat natural.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Ringan Anti Kilap, di Bawah 50 Ribu!

BACA JUGA:Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

3. Wardah Lightening Powder Foundation, Rp 42.000

Nah selanjutnya untuk kamu yang suka menggunakan bedak padat atau Two Way Cake dan lagi cari rekomendasi bedak Wardah murah maka ini adalah jawaban yang tepat. 

Saat menggunakan bedak Wardah ini akan membantu mengurangi permasalahan di wajah seperti warna tidak merata, dan sedikit bisa mengcover noda di wajah.

Formula dari warna produk Wardah Lightening powder foundation ini udah diformulakan khusus untuk wanita Indonesia sehingga dirasa lebih masuk pada skin tone kebanyakan orang Indonesia.

4. Wardah BB Cake Powder, Rp 58.000

Wardah BB Cake Powder sudah di formulasikan dengan oil control yang bisa dibilang terbaik diantara rekomendasi bedak Wardah lainnya. Jadi untuk kamu yang punya kulit berminyak bisa banget nyobain produk bedak dari Wardah satu ini. 

5. Wardah Everyday BB Shine Loose Powder, 100.000

Punya packaging yang sangat present friendly sehingga mudah dibawa kemanapun untuk touch up make up. Gudang ini bentuknya tabur dan dikemas dalam jar kecil berwarna biru. 

Punya formula air absorble yang efektif dalam membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah. Setelah digunakan akan membuat kulit wajah tampak lebih segar. 

BACA JUGA:Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: