5 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Ringan Anti Kilap, di Bawah 50 Ribu!

5 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Ringan Anti Kilap, di Bawah 50 Ribu!

Bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bedak jadi salah satu produk makeup yang wajib ada untuk bikin tampilan makeup matte, tahan lama. Kau bisa mencoba Bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat berikut ini yang akan bikin makeup lebih awet.

Punya kulit berminyak dan berjerawat emang butuh usaha lebih untuk mendapatkan tampilan make up yang bagus dan tahan lama. Karena pada kondisi kulit yang berminyak make up cenderung lebih mudah luntur dan crack. 

Maka solusinya adalah pada produk make up yang digunakan. Nah kamu bisa nih menggunakan bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat berikut ini. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

BACA JUGA:4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

1. Luminous Face Powder, Rp 49.000

Rekomendasi bedak Wardah yang pertama ada Luminous Face Powder, yang termasuk ke dalam jenis loose powder atau bedak tabur.

Bedak Wardah ini akan membuat kulit terlihat lebih halus dan lembut meskipun sedang berjerawat. Walaupun perlu diingat kalau make up tidak bisa menghilangkan tekstur di wajah dengan efektif. 

Dia nggak akan bikin warna kulit jadi belang. karena teksturnya yang ringan nggak menggumpal sehingga mudah dibawakan dan menyatu ke kulit wajah. 

Kamu akan mendapatkan make up yang matte dan Flawless serta tahan lama. Nggak usah khawatir keren karena bedak ini bisa menempel dengan baik di kulit wajah.

2. Lightening Two Way Cake Extra Cover, Rp 55.000

Bedak padat dari Wardah ini cocok banget buat kamu yang punya wajah berminyak. Karena saat digunakan akan memberikan tampilan wajah yang bebas kilap seharian. 

Produk ini juga aman untuk kamu yang kulitnya berjerawat karena tidak menyumbat pori-pori wajah. Saat digunakan akan bikin make up lebih tahan lama. 

Dia juga memberikan coverage yang cukup mampu menutup kekurangan di kulit wajah, dan bikin kulit tampak lebih cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: