4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian-Pixy.com/ pixy TWC-Pixy.com/ pixy TWC

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada deretan bedak pixy yang membuat muka glowing dan memutihkan. Jika kamu tenagh mencari produk yang tepat. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Menarik, bukan? 

Nah, buat kamu yang tengah mencari Bedak apa yang bisa membuat wajah glowing dan putih? Maka, pixy bisa jadi pilihan yang tepat nih. 

Pixy merupakan salah satu merupakan salah satu merek kosmetik lokal yang memiliki beragam produk. Nah, salah satu yang menarik untuk dicoba adalah bedaknya. 

Bedak yang dihadirkan memiliki kandungan SPF sekaligus formula yang cocok di kulit. Khususnya bagi wanita Indonesia yang memiliki warna kulit yang unik. 

BACA JUGA:2 Resep Pemutih Alami Wajah yang Ampuh dan Aman, Rahasia Kulit Cerah Alami dalam Semalam

Jika ditanya, bedak padat Pixy apakah mengandung SPF? Jawabannya tentu saja ada. Meski tidak semua produk yang dihadirkan memiliki kandungan SPF. Tenang aja, ada lho produk-produk yang tepat dengan kandungan SPF terbaik. 

Selain memberikan efek riasan yang menawan, ada beberapa manfaat bedak mengandung SPF yang bisa kamu rasakan. Beberapa diantaranya seperti;

  1. Wajah yang menjadi glowing dan cerah
  2. Menghilangkan kulit kusam dan bekas jerawat
  3. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  4. Mencegah masalah jerawat dan kulit yang kering

Teunya, hasil yang maksimal berawal dari kandungan yang tepat. Jadi, buat kamu yang penasaran wajib ikuti sampai akhir ya!

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Tomat, Rutin Pakai Bikin Wajah Cerah dalam Sekejap

Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan

Jika ditanya, apakah bedak Pixy tahan lama? Nah, supaya lebih tahu jawabannya simak langsung aja yuk bedak spf pixy yang memutihkan berikut ini; 

1. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: