4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian-Pixy.com/ pixy TWC-Pixy.com/ pixy TWC

Bedak pixy yang membuat muka glowing dan memutihkan yang pertama adalah Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake. Produk satu ini merupakan pilihan terbaik dengan beberapa kelebihan. 

Jenis bedak padat satu ini memiliki tekstur yang halus serta ringan. Sehingga, sangat mudah untuk kamu baurkan di wajah dan memberikan hasil yang natural. 

Adapun kandungannya berupa SPF 15, micro simmer partikel serta pelembab untuk wajah. Kombinasi ini sangat efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membuat kulit tampak glowing. 

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Soal pilihan warnanya juga cukup beragam lho. Ada 4 shades yangs eusai degan skin tone wanita Indonesia.

2. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Jika ditanya, bedak Pixy UV Whitening untuk kulit apa? Jawabannya semua jenis kulit yang punya masalah kusam maupun kering. 

Produk Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last ini jadi pilihan yang tepat untuk riasan sehari-hari. Karena, ada empat manfaat instan yang bisa kamu rasakan seperti wajah cerah, mulus, glowing hingga terlindungi dari paparan sinar matahari. 

Bahkan, bedak pixy terbaik dengan kandungan SPF ini juga memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++. Hal ini lah yang mebantu melindungi kulti dari sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Diklaim pula, produk satu ini memiliki kemampuan riasan tahan lama hingga 8 jam. Soal pilihan warna, produk ini menyedikan empat shades yang bisa disesuaikan dengan skin tone.

3. Pixy Perfect Creamy Cake

Bedak pixy yang membuat muka glowing dan memutihkan yang selanjutnya adalah Pixy Perfect Creamy Cake. Produk satu ini merupakan bedak padat dengan tekstur yang creamy dan lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: