Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…-Tangkapan Layar Youtube.com/ dr. Kamila Jaidi-Tangkapan Layar Youtube.com/ dr. Kamila Jaidi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang belum tahu, kalau dokter kamila jaidi review skincare di indomaret yang bikin glowing. Penasaran apa aja?

Memiliki kulit yang glowing dan sehat tentu menjadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkanya perlu produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit. 

Seorang influencer sekaligus owner brand skincare HNH, dokter Kamila Jaidi memberikan rekomendasi produk terbaik. Dirinya melakukan review beberpas skincare di Indomaret yang bikin going.

Hal ini diungkapkan melalui tayangan Youtube Shortnya yang dikutip 23 Juni 2024. Kamu pun jadi tak perlu repot mencari produk skincare andalan. Karena,ada di supermarket terdekat dan pastinya harga produk pun terjangkau. 

“Ditantangin buat beli skincare di supermarket dekat rumah” Kata dr. Kamila Jaidi semari memasuki minimarket yang dituju. 

BACA JUGA:4 Merk Susu yang Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Awet Muda dan Cerah Merona

Video tersebut dibuka dengan informasi mengenai bahan alami seperti yogurt kemasan tidak disarankan untuk dijadikan masker. Cukup dikonsumsi sebagai makanan sehat. 

“Enak nih, tapi buat dimakan. Bukan buat masker.” Ungkap dirinya sambil menunjukan produk yogurt kemasan yang dipilihnya. 

Berikutnya, ia pun mulai melakukan beberapa review produk yang bisa kamu ikuti sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Review Skincare di Indomaret dari Facial Wash hingga Masker untuk Semua Jenis Kulit

Jika ditanya, skincare Apa yang bisa membuat wajah glowing? Berikut ini adalah rekomendasi skincare untuk semua jenis kulit di Indomaret diri dr. Kamila Jaidi yang bisa kamu coba;

1. Pond’s Pure White Sheet Mask Soothe Skin

Review skincare di indomaret yang bikin glowing pertama adalah Pond's Pure White Sheet Mask  Soothe Skin. Jenis sheet mask satu ini memiliki kemampuan dalam membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: