Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…-Tangkapan Layar Youtube.com/ dr. Kamila Jaidi-Tangkapan Layar Youtube.com/ dr. Kamila Jaidi

Dilengkapi kandungan arang aktif dan ekstrak lidah buaya. Tak ayal membantu mampu menyerap kotoran serta minyak secara maksimal. 

Produk ini pun disarankan oleh dr. Kamila Jaidi bagi pemilik kulit berminyak. Selain itu, teksturnya yang lembut juga sangat aman bagi kulit dan tidak menyebabkan kerusakan. 

“Nah, ini bagus nih buat yang kulitnya berminyak. Kalau ini bus untuk kamu yang punya masalah pori-pori besar.” Ungapanya sambil menunjukan produk di layar kamera. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Fair and Lovely Yang untuk Memutihkan Wajah, Begini Caranya!

2. Garnier Micellar Cleansing Water Blue

Selanjutnya, ada skincare murah di Indomaret ala dokter Kamila Jaidi yang menjadi favorit. Produk tersebut adalah Garnier Micellar Cleansing Water Blue. 

Produksi satu ini merupakan pembersih wajah tanpa bilas yang cocok digunakan pemilik kulit berminyak atau kombinasi. Didalamnya dilengkapi dengan micelles, salicylic acid hingga gliserin. 

Alhasil, produknya tak hanya membersihkan namun juga menjaga kelembaban kulit. Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di kulit tanpa meninggalkan efek kering di wajah. 

3. Acnes Creamy Face Wash

Berikutnya, adalah review facial wash Indomaret untuk kulit berjerawat. Dokter Kamila Jaidi mengungkapan bahwa produk dari Acnes Creamy Face Wash sangat cocok untuk digunakan kamu yang punya kulit berjerawat. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami, Simak Ulasannya Disini!

“Bagus nih, buat kamu yang jerawatan. Jangan pilih yang ada scrubnya. Bisa bikin jerawat makin meradang.” Jelasnya sambil menunjukan produk satu ini.

Sabun cuci muka satu ini cocok digunakan juga oleh semua jenis kulit. Karena, teksturnya lembut tanpa ada scrub yang kasar. 

Didalamnya juga dilengkapi kandungan vitamin C dan E. Sehingga, fungsi nya tak hanya membersihkan dan mengatasi jerawat. Namun, mencerahkan sekaligus melembabkan secara optimal. 

4. Emina Ms Pimple Moisturizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: