Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…-Tangkapan Layar Youtube.com/ dr. Kamila Jaidi-Tangkapan Layar Youtube.com/ dr. Kamila Jaidi

Jika kamu mencari rekomendasi skincare lokal di Indomaret. Maka, Emina Ms Pimple Moisturizer tak boleh ketinggalan. 

Produk pelembab satu ini memiliki tekstur gel yang aman bagi pemilik kulit berjerawat. Didalamnya ada kadnuganektak rosebay willowherb yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah? Simak 3 Langkahnya Disini!

Selain itu, produk ini juga bisa mengurangi kemerahan dan melembabkan kulit. Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal. 

5. Nuface Glow Acne Prone Serum

Buat kamu yang kerap pasaran, serum apa yang membuat wajah glowing? Wajib banget cobain Nuface Glow Acne Prone Serum. 

Varian satu ini bisa produk terbaik bagi kamu yang masalah berjerawat. Bahkan dalam review skincare di indomaret yang bikin glowing dari dr. Kamila Jaidi produk ini memiliki formula yang tepat. 

Dilengkapi kandungan salicylic acid, niacinamide hingga centella asiatica. Tak Ayal, mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan sekaligus menenangkan.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam, Cuma 3 Langkah!

Jika ditanya, bagaimana cara membuat wajah glowing dengan skincare? Tentunya, kamu perlu memperhatikan jenis produk yang kamu gunakan. 

Mulailah hindari jenis masker peel off yang akan merusakan pori-pori wajah. Selain itu, pilih produk yang bebas dari kandungan scrub untuk kulit berjerawat. 

Hiandi pula pelembab atau sunscreen dengan kandungan vitamin E atau aloe vera. karena, bahan alami ini akan emberpaya komedo hingga jerawat membandel di wajah.

Demikian informasi mengenai review skincare di indomaret yang bikin glowing. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: