Harga Menunya Terjangkau! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Harga Menunya Terjangkau! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan--Instagram/batasdesa.kopi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu bingung mencari tempat nongkrong nyaman di Pekalongan, tenang saja kami akan memberikan beberapa pilihannya buat kamu.

Banyak orang yang tidak tahu, kalau Pekalongan termasuk salah satu kota yang memiliki tempat nongkrong nyaman, baik untuk anak kecil ataupun keluarga.

Selain itu, beberapa tempat nongkrong ini juga menawarkan aneka makanan dan minuman yang beragam, tentunya dengan harga yang terjangaku, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

BACA JUGA:Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

1. Ratu Bali Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong nyaman di Pekalongan pertama, kami menawarkan Ratu Bali Coffe, yang menjadi salah satu tempat ngopi untuk nongkrong terbaru di Pekalongan.

Sesuai dengan namanya, ketika berada di tempat ini kamu akan merasakan nuansa Bali yang sangat kental sekali, karena dekorasi tempatnya pun didesain semirip mungkin seperti tempat-tempat di Bali.

Selain nyaman, tempat ini juga sangat instagramable banget, jadi buat kamu yang mencari tempat nongkrong dan mau foto-foto, Ratu Bali Coffe ini sangat kami sarankan untuk dikunjungi.

Ada banyak menu andalan yang ditawarkan, mulai dari makanan ataupun minuman, tenang saja harganya masih aman kok jadi kamu tidak perlu takut bokek.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

2. Kanopi

Tidak jauh dari Ratu Bali Coffee, ada tempat nongkrong yang tidak kalah asik, meskipun tempatnya cukup kecil namun sangat nyaman buat nongkrong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: