3 Merk Lotion Pemutih Badan Bpom Terbaik, Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam Dibawah 50 Ribuan

3 Merk Lotion Pemutih Badan Bpom Terbaik, Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam Dibawah 50 Ribuan

3 Merk Lotion Pemutih Badan Bpom Terbaik, Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam Dibawah 50 Ribuan-Freepik / drobotdean-Freepik / drobotdean

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin tahu apa saja rekomendasi lotion pemutih badan bpom yang juga ampuh untuk menghilangkan koreng hitam?

Salah satu masalah kulit orang Asia adalah kulit yang belang atau terbakar karena paparan sinar UV. Ada beragam faktor yang mengakibatkan kulit menghitam, selain dikarenakan faktor genetik, kruangnya proteksi ini dapat membuat kulit kamu menjadi susah putih.

Untuk kamu yang ingin memutihkan badan, berikut ini rekomendasi lotion pemutih badan bpom terbaik.

Rekomendasi lotion pemutih badan bpom

1.    Sariayu bright skin putih langsat

Rekomendasi lotion pemutih badan bpom terbaik yang pertama adalah sariayu bright skin putih langsat.

Sariayu bright skin putih langsat ini terinspirasi dari kecantikan wanita Dayak yang menggunakan buah langsat untuk perawatan kecantikan kulit.

BACA JUGA:5 Body Lotion Terbaik untuk Pria di Minimarket, Kulit Tetap Lembab Meski Banyak Aktivitas di Luar Ruangan

BACA JUGA:Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

Manfaat buah langsat yang kaya akan kandungan antioksidan dan kandungan vitamin c ada di dalam rangkaian sariayu bright skin putih langsat yang mampu membantu mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat sehat.

Tak hanya mengandung buah langsat, sariayu bright skin putih langsat ini juga diperkaya dengan kandungan hibiscus sebagai natural AHA yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mampu meregenerasi sel kulit.

Rekomendasi lotion pemutih badan bpom yang memiliki kandungan utama natural aha dan kandungan vitamin c, dengan kandungan lansium extract complex, pro vitamin b5 dan kandungan vitamin e.

Untuk kulit yang lebih cerah, lembap serta terlindungi dari paparan sinar UV. Rekomendasi lotion pemutih badan bpom yang mengandung lansium extract complex dan pro vitamin b5.

Lotion pemutih badan bpom yang satu ini mampu melembapkan dan menutrisi kulit, hingga uv protection dan kandungan vitamin e yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: