Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

review love chroma body lotion serum-Nandya Cahya-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Simak review love chroma body lotion serum dari benings berikut ini. Produk 3 in 1 yang banyak digemari, apakah sesuai dengan klaimnya?

Buat kamu yang gak percaya diri dengan kulit kusam dan susah putih, kamu pastinya memerlukan perawatan pencerah seperti lotion atau serum untuk badan supaya cerah dasn wangi.

Salah satu rekomendasi adalah dari brand skincare benings. Benings skincare merupakan brand milik Dr. Oky Pratama yang mempersembahkan body lotion dengan kemampuan 3 in 1.

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Awet Muda Alami ala Yuni Shara, Cuma 1 Bahan Kulit Mulus Bebas Kerutan di Umur 50 Tahun

BACA JUGA:Review 5 Body Lotion Terbaik untuk Kulit Kering di Minimarket, Bikin Kulit Lembap sekaligus Lebih Cerah

Produk ini dinilai memberi perawatan 3 in 1 seperi body lotion yang melembapkan, parfum yang wanginya tahan lama dan serum untuk hasil yang lebih maksimal.

Series love chroma body lotion serum ini dinilai mampu mencerahkan kulit. Sehingga akan cocok bagi kamu yang belang dan ingin menggunakan lotion yang memberi anti UV sebagai perlindungan.

Berikut ini akan kami jelaskan singkat saja review love chroma body lotion serum untuk kamu simak dan siapa tah bisa jadi ertimbangan untuk kamu. Simak sampai akhir penjelasannya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering dan Kusam ala Molita Lin, Rahasia Awet Muda di Usia 30 Tahun

BACA JUGA:Review Battle Marina Sunblock Vs Body Lotion, Sama-sama Mengandung SPF 30 PA++, Harus Gunakan yang Mana?

Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's 

Ada 3 jenis perawatan kulit dari chroma lotion ini dari ketiga varian ini memiliki manfaat yang sama sama memberi 3 in 1 manfaat bagi kulit supaya lembap ternutrisi dan juga harum.

Namun review kita kali ini akan membahas hanya satu varian saja yakni love chroma body lotion serum menurut pendapat pribadi sebagai pengguna lotion ini, apakah sesuai klaim?

Dengan kandungan utama chroma whitening cell, UV filter dan juga serum untuk nutrisi dan keharuman kulit. Simak review love chroma body lotion serum yang akan kami rangkum berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: