5 Body Lotion Terbaik untuk Pria di Minimarket, Kulit Tetap Lembab Meski Banyak Aktivitas di Luar Ruangan

5 Body Lotion Terbaik untuk Pria di Minimarket, Kulit Tetap Lembab Meski Banyak Aktivitas di Luar Ruangan

Body lotion terbaik untuk pria di Minimarket.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi cari produk pelembab kulit yang, berikut ada rekomendasi 5 body lotion terbaik untuk pria di Minimarket yang bisa kamu coba. Mudah ditemukan dan juga dengan banyak memberi manfaat untuk kulit

Pria cenderung lebih cuek dengan perawatan kulit, baik kulit wajah maupun kulit badan. Namun bukan berarti benar-benar tidak dirawat, kulit pria juga butuh diberikan nutrisi dan perawatan agar tetap sehat dan lembab.

Seperti dalam merawat kulit badan, selain rutin mandi dengan sabun yang cocok kamu juga perlu menggunakan body lotion secara rutin agar kulit tetap lembab dan terhidrasi.

Sekarang juga sudah banyak produk body lotion yang diformulasikan khusus untuk pria. Yang formulanya sudah disesuaikan dengan jenis kulit pria dan juga aktivitas kebanyakan pria.

BACA JUGA:Review Hanasui Advance Exfoliating Serum untuk Wajah Mulus, Cocok untuk Pria dan Wanita Cuma 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

 

Kamu juga nggak perlu bingung karena produk-produk body lotion rekomendasi kali ini juga mudah ditemukan di Indomaret atau minimarket terdekat. Dengan range harga yang terbilang masih affordable.

Lalu apa saja sih produk rekomendasi body lotion pria terbaik yang bisa kamu coba untuk melembabkan kulit? Yuk simak berikut daftar body lotion terbaik untuk pria versi Rekomendasi Update YouTube Channel.

1. Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion, Rp 67.000

Yang pertama ada Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion dengan kemampuannya yang dapat melembabkan kulit secara optimal.

Bahkan jika kamu punya masalah dengan kulit kering yang hingga mengelupas atau pecah-pecah, body lotion dari Aveeno ini bisa membantu menyembuhkan kulit tangan atau kaki.

Kemudian Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion juga dapat menghilangkan rasa gatal atau timbulnya bercak akibat kulit kering yang bersisik. 

Saat digunakan tidak meninggalkan rasa lengket kulit. Karena sudah punya formula yang tidak berminyak dan juga mampu menyerap kulit dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: