Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

Rekomendasi sabun muka pria bikin kulit putih, hilangkan noda jerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi sabun muka pria bikin kulit putih dan hilangkan bekas jerawat berikut ini bisa jadi solusi kulit kusam bagi para cowok. Cocok banget untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

Pria cenderung lebih punya banyak aktifitas berat yang dilakukan di luar ruangan. Hal ini tentu bikin wajah jadi lebih rentan berminyak dan terkena polusi. 

Maka dari itu pria juga penting untuk memperhatikan skincare yang digunakan. Meskipun tidak selengkap skincare Wanita, tapi minimal kamu punya produk cuci muka yang cocok sesuai dengan jenis kulit wajahmu.

Karena sabun cuci muka ini penting untuk memastikan wajah bersih setelah seharian beraktifitas. Dan memberikan nutrisi dari formula dan kandungan di dalamnya yang dibutuhkan kulit.

BACA JUGA:3 Pilihan Parfum Isi Ulang Pria Terbaik yang Menunjang Penampilan Lebih Percaya Diri, Bau Badan Segar Seharian

BACA JUGA:Cukup Best Seller, 5 Parfum Isi Ulang Wanita yang Disukai Pria Ini, Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Elegan

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi sabun muka pria terbaik yang sudah dirangkum oleh Rekomendasi Update YouTube Channel yang efektif untuk mencerahkan dan menghilangkan noda  bekas jerawat.

1. L'oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Skin Awakening Icy Cleansing Gel, Rp 35.009

Sabun cuci muka dari L'Oreal Paris ini bisa digunakan sebelum bercukur untuk mempersiapkan kulit jadi lebih lembab dan nggak gampang terluka saat menggunakan alat cukur.

Kemampuannya dalam membersihkan wajah sangat bagus dalam mengangkat kotoran dan minyak di wajah. Sensasi setelahnya juga tidak menimbulkan efek kulit ketarik. 

Kamu akan merasakan sensasi dingin dan menyegarkan saat mencuci muka. Busanya juga nggak terlalu banyak jadi nggak bikin kulit kering setelah dibilas. 

2. Garnier Men Turbolight Oil Control Anti-Blackheads Brightening Icy Scrub, Rp 30.000

Cuci muka dari Garnier ini dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Hal ini berkat adanya kandungan scrub yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan debu di wajah. 

Kamu akan mudah menemukan cuci muka dari Garnier ini dan harganya juga sangat terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: