Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

Rekomendasi sabun muka pria bikin kulit putih, hilangkan noda jerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Glowing

BACA JUGA:2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

6. CeraVe Hydrating Facial Cleanser, Rp 92.000

Merk satu ini emang tidak terlalu terkenal, namun manfaatnya efektif untuk mengatasi kulit breakout. Selain itu akan membantu merawat skin barriermu, sehingga mengurangi masalah di wajah.

Setelah digunakan akan membuat kulit terasa lebih halus dan kenyal. Serta tidak membuat kulit terasa ketarik. 

Untuk kamu yang punya masalah dengan jerawat cocok banget karena dapat membantu mengurangi masalah jerawat sekaligus bekas noda jerawat. Formulanya juga efektif dalam membersihkan wajah dengan sangat lembut. 

7. Nivea Men Deep Bright Oil Clear, Rp 31.000

Rekomendasi terakhir ada dari Nivea, yang mana produk cuci muka untuk pria ini mudah ditemukan di minimarket maupun supermarket terdekat. 

Setelah digunakan akan membuat kulit terasa lebih halus dan cerah setelah dibilas. Tanyaan pasti tidak membuat kulit terasa kering setelah digunakan. 

Harganya terjangkau sudah punya formula mengontrol minyak di wajah. Tinggal cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat karena dapat membantu mencegah munculnya jerawat.

Itu tadi beberapa rekomendasi sabun cuci muka untuk pria yang efektif dalam mencerahkan sekaligus membantu menghilangkan noda bekas jerawat. Sabun cuci muka pria ini mudah untuk ditemukan, tinggal disesuaikan formula yang terkandung di dalamnya dengan jenis dan kebutuhan kulit wajahmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: