Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang --Instagram/lavanyabeach.official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Coffee shop di pesisir pantai Batang ini, bisa kamu kunjungi buat kamu yang ingin menikmati waktu bersama keluarga.

Sebenarnya, ada banyak coffee shop yang ada di Batang, namun melalui artikel ini kami akan memberikan yang ada di pesisir pantai Batang.

Penasaran kan, kira-kira ada apa saja ya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop di pesisir pantai Batang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

1. Salala Beach

Rekomedasi coffee shop di pesisir pantai Batang pertama adalah Salala Beach, disini kamu bisa menikmati makanan ataupun minuman sambil mendengarkan ombak yang sangat menenangkan.

Ini menjadi salah satu tujuan, para wisatawan dari luar kota yang ingin menikmati secangkir kopi dengan suasana pantai seperti di pulau Bali.

Harga menunya pun menurut kami masih sangat worth it, dan ramah di kantong, baik makanan ataupun minumannya dijamin enak dan bikin ketagihan.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

2. Kapeo On The Beach

Nyari coffee shop dengan suasana yang berbeda, sepertinya tempat ini bisa kamu kunjungi baik bersama teman ataupun keluarga, dijamin gak bikin nyesel.

Disini, kamu bisa menikmati indahnya pantai ditemani dengan minuman coffee ataupun non coffee, jadi buat kamu yang tidak suka kopi tenang saja, ada pilihan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: