Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang--Instagram/legitacoffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari coffe shop modern yang aesthetic di Pemalang, simak artikel ini sampai selesai yuk, dijamin gak nyesel.

Beberapa coffe shop yang kami tawarkan ini, memiliki tampilan yang modern dan tentunya sangat aesthetic, dan harga menunya pun terjangkau.

Selain itu, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota, sehingga cocok banget buat kamu yang mungkin saat ini sedang berkunjung ke Pemalang, kira-kira ada apa saja ya? berikut beberapa coffe shop modern yang aesthetic di Pemalang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

1. Legita Coffe

Rekomendasi coffe shop modern yang aesthetic di Pemalang, pertama kami menawarkan Legita Coffe yang berada di sebelah selatan rel kereta api Comal.

Saat ini, Legita Coffe sudah hadir dengan wajah baru yang semakin instagramable dan juga sangat aesthetic, cocok juga untuk foto-foto.

Ada 2 spot yang ditawarkan, dan tentunya sangat nyaman, baik di bagian indoor ataupun di bagian outdoornya, menuanya juga sangat beragam.

Selain menawarkan aneka minuman coffe dan non coffe dan makanan berat, disini juga menawarkan aneka cakes  yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan saja.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

2. Sekirane Coffe

Tidak jauh dari pantura, tepatnya di belakang pos polisi pantura comal atau perempatan lampu merah, ada coffe shop yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi karena aesthetic dan menunya enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: