Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang--Instagram/sekiranecoffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir pekan ini bingung mau ngapain, sepertinya beberapa coffe shop aesthetic di Pemalang ini, bisa kamu kunjungi sendirian atau bersama teman-teman.

Di Pemalang, ternyata memiliki banyak coffe shop yang aesthetic, cocok untuk para penikmat kopi yang juga menyukai tempat-tempat instagramable, harga menunya pun cukup terjangkau.

Nah, bagi kamu yang sedang berada di Pemalang, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffe shop aesthetic di Pemalang, yang bisa kamu kunjungi simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

1. Otty Coffe Shop

Rekomendasi coffe shop aesthetic di Pemalang pertama kami menawarkan Otty, yang berada di bagian selatan Pemalang tepatnya di kecamatan Randudongkal.

Otty ini, menjadi salah satu coffe shop yang cocok untuk menyendiri ataupun bersama teman-teman, ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, tentunya dengan harga terjangkau.

Salah satu menu andalannya adalah mie pedas yang wajib kamu coba, selain itu tempat ini juga menawarkan 2 spot yaitu ada indoor dan outdoor, cocok untuk bersantai di akhir pekan.

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

2. Kanara House Coffe & Eatery

Selanjutnya ada Kanara House Coffe & Eatery, yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Pemalang.

Kanara ini, menjadi salah satu coffe shop yang hadir dengan konsep asik banget, baik untuk menyendiri ataupun bersama teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: