Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan --Instagram/temansemeja_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung malam minggu mau kemana, mungkin beberapa coffe shop yang nyaman di Pekalongan untuk nongkrong ini bisa kamu kunjungi.

Pekalongan tidak hanya terkenal dengan batiknya, namun juga dengan banyak coffe shopnya untuk nongkrong, baik yang outdoor ataupun indoor, dan tentunya sangat nyaman untuk nongkrong.

Nah, barangkali kamu nanti malam memiliki rencana ingin nongkrong, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffe shop yang nyaman di Pekalongan untuk nongkrong, simak sampai selesai ya dijamin kamu suka.

BACA JUGA:Obyek Wisata Alam Jawa Tengah yang Memiliki Lanskap Mirip Luar Negeri dan Paling Populer di Tahun 2024!

BACA JUGA:Jungle What Campground, Area Camping Paling Asri dan Murah di Pekalongan: Fasilitas, Tracking dan Pesonanya

1. Teman Semeja

Rekomendasi coffe shop yang nyaman di Pekalongan untuk nongkrong pertama kami memberikan pilihan Teman Semeja, yang lokasinya berada di komplek perumahan pabrik tebu Sragi.

Teman Semeja sendiri, menjadi satu-satunya coffe shop di Pekalongan yang bangunannya menggunakan bangunan bekas Belanda, tentu saja bisa dibayangkan seaesthetic apa tempat ini.

Aneka minuman coffe dan non coffe bisa kamu rasakan di tempat ini, nah untuk teman ngopi juga banyak makanan ringan ataupun makanan berat.

Jika kamu masih binggung malam minggu mau kemana, tidak ada salahnya berkunjung ke Teman Semeja yang sudah mulai buka dari pagi hari sampai malam hari, dan biasanya ada live music akustiknya, jadi ngopi semakin seru.

BACA JUGA:Rute dan Tracking ke Jungle What Campground: Destinasi Kemah Pinggir Sungai Terbaru di Pekalongan

BACA JUGA:Tiket Masuknya Murah! Inilah 5 Air Terjun di Pekalongan yang Masih Asri, Bisa Bermain Air Sepuasnya!

2. Teman Cerita

Teman Cerita menjadi salah satu coffe shop yang paling banyak digemari oleh anak-anak muda di Pekalongan, karena harga makanan dan minumannya masih cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: