Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan --Instagram/temansemeja_id

Teman Cerita sendiri, berlokasi di sebelah selatan pom bensin Wonopringgo atau sebelah alfamart Sedayu, disini tidak hanya menawarkan minuman coffe saja, namun juga ada non coffe.

Selain itu, setiap malam minggu ditempat ini juga kamu bisa ngopi sambil menikmati live musik yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Ada banyak spot menarik yang dimiliki oleh Teman Cerita ini, tentunya spot-spot ini sangat instagramable dan cocok untuk kamu yang hobi foto-foto.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Noda Hitam, Harga di Bawah 100 Ribu Bikin Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:Supriyadi Curi Motor Pacar Barunya saat Janjian di Lapangan Bebekan Kedungwuni, Modus Pelaku Pacari Korbannya

3. Soul.tan Coffe

Rekomendasi coffe shop yang nyaman di Pekalongan untuk nongkrong selanjutnya adalah Soul.tan Coffe, yang juga berada di kecamatan Wonopringgo.

Coffe shop ini masih jarang diketahui oleh orang-orang, karena lokasinya masuk ke perkampungan warga dan bisa dikatakan sebagai hidden gem karena tempatnya tersembunyi.

Soul.tan coffe ini, merupakan salah satu coffe shop terbaru yang ada di Pekalongan yang menawarkan nuansa berbeda, sebab disini juga terdapat kolam renang ditengah-tengahnya.

Selain itu, Soul.tan Coffe ini juga memiliki area yang sangat luas, dan ada beberapa spot untuk bermain anak-anak, cocok kamu kunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Flek Hitam, Ampuh Pudarkan Noda Membandel Bikin Kulit Glowing Merata

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

4. Warmindo Garwo

Selanjutnya ada Warmindo Garwo, meskipun namanya warmindo atau warung indomie, sebenarnya tempat ini juga bisa dikatakan sebagai coffe shop, karena disini menawarkan berbagai minuman coffe yang enak dan recomended.

Selain itu, karena menggunakan nama warmindo sudah pasti disini banyak makanan-makanan berat yang bisa kalian coba, mulai dari aneka olahan mie instan sampai olahan ayam, harganya juga cukup murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: