Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang--Instagram/altasicoffee.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir pekan bingung mau nongkrong dimana, sepertinya beberapa coffe shop nyaman murah untuk nongkrong di Pemalang ini bisa kamu kunjungi.

Pemalang selain dikenal dengan soto grombyangnya, ternyata memiliki banyak spot nongkrong yang nyaman dan harga menunya murah, cocok untuk para kaum pelajar.

Melalui artikel ini, kami mencoba memberikan beberapa rekomendasi coffe shop nyaman murah untuk nongkrong di Pemalang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

1. Ruang Coffe

Rekomendasi coffe shop nyaman murah untuk nongkrong di Pemalang, pertama kami memberikan pilihan Ruang Coffe,  yang buka sejak pukul 4 sore sampai 1 malam.

Selain menawarkan aneka minuman coffenya, tempat ini juga memiliki banyak varian menu minuman non coffe, cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka coffe.

Nah, buat kamu yang memiliki uang pas-pasan namun ingin nongkrong, tenang saja karena disini juga menawarkan aneka menu paketan, yang tentunya ramah di kantong saku.

Buat kamu yang ingin nongkrong sambil ditemani live musik, tenang saja karena setiap malam minggu tempat ini ada live musiknya, dan siap menemani nongkrongmu semakin seru.

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

2. Altasi Coffe

Sepertinya Altasi Coffe juga bisa kamu kunjungi ketika akhir pekan bingung mau nongkrong dimana, tempatnya juga sangat aesthetic cocok untuk kamu yang suka foto-foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: