Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang--Instagram/altasicoffee.id

Disini menawarkan banyak menu yang beragam, baik dari makanannya sampai minumannya, baik yang coffe ataupun non coffe, harganya pun cukup terjangkau.

Ada beberapa menu best seller yang wajib kamu cobain ketika datang kesini, ada Carbonara, Bolognese, Aglio Lio sampai makanan berat seperti chicken sambal matah.

Lokasinya sendiri, berada di jalan Kh Samanhudi Kebondalem, dan sudah buka sejak jam 8 pagi sampai 11 malam, cocok banget untuk nongkrong.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

3. Otty Coffe Shop

Rekomendasi coffe shop nyaman murah untuk nongkrong di Pemalang selanjutnya kami menawarkan Otty, yang berada di bagian selatan Pemalang tepatnya di kecamatan Randudongkal.

Otty ini, menjadi salah satu coffe shop yang cocok untuk menyendiri ataupun bersama teman-teman, ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, tentunya dengan harga terjangkau.

Salah satu menu andalannya adalah mie pedas yang wajib kamu coba, selain itu tempat ini juga menawarkan 2 spot yaitu ada indoor dan outdoor, cocok untuk bersantai di akhir pekan.

BACA JUGA:4 Parfum Murah Tahan Lama di bawah 20 Ribu, Bikin Wangi Seharian Cocok Digunakan untuk Kerja hingga Kencan

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Dengan Kunyit Dalam 1 Malam, Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Permanen

4. Kanara House Coffe & Eatery

Selanjutnya ada Kanara House Coffe & Eatery, yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Pemalang.

Kanara ini, menjadi salah satu coffe shop yang hadir dengan konsep asik banget, baik untuk menyendiri ataupun bersama teman-teman.

Selain itu, tempatnya juga sangat luas dan memiliki desain aesthetic yang instagramable parah, disini banyak menu-menu yang harus kamu coba, mulai dari makanan sampai minuman, harganya pun ramah di kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: