Cocok Bagi Petualang! Inilah 4 Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan yang Wajib Dikunjungi

Cocok Bagi Petualang! Inilah 4 Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan yang Wajib Dikunjungi

Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan-youtube.com- Satrio Arif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk penjelajah dan petualang! Inilah beberapa daftar wisata alam di Petungkriyono Pekalongan yang wajib dikunjungi. Mau tau mana saja? Cek artikel ini untuk mengetahui beberapa wisatanya.

Libur sekolah memang masih sangat panjang bukan? Bagi kamu yang berada di Pekalongan, tentu saja tidak boleh melewatkan beberapa wisata alam yang menakjubkan dan sayang banget untuk dilewatkan. 

Mau tau apa saja objek wisata tersebut? Melalui artikel ini akan dijabarkan beberapa daftar wisata alam di Petungkriyono Pekalongan yang wajib dikunjungi. 

Dengan mengetahui beberapa daftar wisata ini, maka kamu bisa menjajal berbagai jenis wisata alam yang mungkin saja tidak kamu ketahui sebelumnya nih.

BACA JUGA:Liburan Seharian di Semarang? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Solo Traveler

BACA JUGA:Simak, inilah 5 speaker bluetooth mini terbaik 2024, dijamin suaranya jernih dan fitur canggih yang perlu kamu

Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan

Petungkriyono merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan. Jarak antara Petungkriyono dengan Kajen yang menjadi ibukota Kabupaten Pekalongan yakni sekitar 34 km. 

Sedangkan jarak Petungkriyono dengan Kota Pekalongan lumayan jauh yakni sekitar 6,6 km atau sekitar 1 jam 50 menit jika ditempuh dengan mobil. Namun tak mengapa sebab  kamu akan dibuat takjub dengan keindahan alamnya. 

Berikut ini adalah beberapa daftar wisata alam di Petungkriyono Pekalongan yang wajib dikunjungi, diantaranya adalah :

1. Welo River

Salah satu daftar wisata alam di Petungkriyono Pekalongan yang wajib dikunjungi yakni Welo River. Lokasinya berada di Desa Kayupuring, Petungkriyono.

Keindahan alam di wisata ini akan membuat kamu rileks dan bisa lebih jernih pikirannya. Bagaimana tidak? Pasalnya air dan udara disekitar sangatlah dingin dan menyegarkan. 

Objek wisata ini berupa sungai yang membentang tak terhingga. Airnya yang jernih kebiruan membuat kamu serasa ingin berenang langsung loh. Selain itu, ada beberapa paket wisata yang bisa kamu pilih loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: