Cocok Bagi Petualang! Inilah 4 Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan yang Wajib Dikunjungi

Cocok Bagi Petualang! Inilah 4 Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan yang Wajib Dikunjungi

Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan-youtube.com- Satrio Arif

Beberapa diantaranya adalah  river tubing, river tracking, dan body rafting. Untuk masuk di kawasan wisata ini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 5000 per orang. Namun jika kamu mengambil paket wisata, akan sudah sesuai paket yang dikenakan. 

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

2. Black Canyon

Wisata ini salah satu wisata yang populer di Pekalongan loh. Wisata alam ini menyajikan wisata air sebagai wisata utamanya. Jadi kamu bisa berenang dan bermain air dengan ditemani keindahan alam. 

Sensasi bermain air di alam tentu tidak akan pernah membosankan bukan? Apalagi di sekelilingnya terdapat tebing yang tinggi dan kokoh dengan warna hitam sehingga menambah gagah wisata ini. 

Bagi kamu yang datang rombongan, maka bisa juga menjajal berbagai wahana yang bisa kamu coba. Beberapa diantaranya adalah river tracking, river tubing, dan body rafting.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi wisata yang satu ini? Bagi kamu yang ingin berwisata ke tempat ini, maka akan dikenai biaya tiket sebesar Rp 5000. 

3. Puncak Tugu

Petungkriyono tak hanya menyajikan wisata air saja loh. Namun juga ada wisata alam berupa perbukitan dengan keindahan sunrise yang bisa kamu lihat, wisata tersebut yakni wisata Tugu. 

Wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang jarang kamu lihat di Pekalongan, sebab menyuguhkan keindahan perkebunan yang sangat eksotis. Selain itu, dipuncak kamu bisa melihat pemandangan wilayah Batang, Banjarnegara dan Pekalongan loh. 

Tiket masuk untuk ke wisata ini tidaklah mahal, yakni sekitar Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per orang. Dengan tiket wisata ini kamu bisa mengabadikan berbagai momen dan kemudian bisa kamu unggah di media sosial. 

BACA JUGA:Yuk Ajak Si Kecil Liburan! Inilah Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak, Tiketnya Murah

BACA JUGA:Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

4. Telaga Mangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: