Ke Pekalongan Sehari? Ini Daftar Objek Wisata Khas Pekalongan yang Wajib Dikunjungi, Cocok Bagi Traveler!

Ke Pekalongan Sehari? Ini Daftar Objek Wisata Khas Pekalongan yang Wajib Dikunjungi, Cocok Bagi Traveler!

Black Canyon Pekalongan-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk traveler nih! Inilah daftar objek wisata khas Pekalongan yang wajib dikunjungi nih. Apa saja? Yuk cari tau jawabanya dengan tidak melewatkan artikel ini. 

Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai jenis wisata, baik itu wisata edukasi maupun wisata alam. Tak hanya itu saja, sebab Pekalongan juga memiliki wisata kuliner dan wisata oleh-oleh. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang hanya memiliki waktu luang sehari untuk berwisata ke Pekalongan, maka pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya akan dijelaskan beberapa objek wisata khas Pekalongan yang wajib dikunjungi. Dijamin nggak nyesel sih. 

Dengan mengetahui beberapa rekomendasi ini, maka kamu tak akan kebingungan ketika hanya memiliki waktu sehari untuk berwisata  ke Pekalongan. 

BACA JUGA:Liburan Seharian di Semarang? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Solo Traveler

BACA JUGA:Wisata Healing Sambil Foto Smiling, Inilah Spot Foto Menarik dan Instagrammable Heha Ocean yang Lagi Viral!

Objek Wisata Khas Pekalongan yang Wajib Dikunjungi

Bagi kamu yang hanya ingin menjajal wisata Pekalongan sehari, maka jangan lewatkan wisata khas Pekalongan ini. Berikut ini adalah beberapa objek wisata khas Pekalongan yang wajib dikunjungi, diantaranya adalah :

1. Black Canyon

Salah satu wisata khas Pekalongan yang harus kamu coba yakni wisata di Black Canyon. Black Canyon ini merupakan wisata air yang menyegarkan dan menjernihkan pikiran. 

Hal ini karena udara dan air di daerah ini dingin dan bersih. Bgai kamu yang suka wisata air, pastikan kamu menjajal wisata yang satu ini ya. Sebab ada beberapa wahana air yang bisa kamu jajal juga. 

Beberapa wahana air yang bisa kamu jajal yakni river tracking, river tubing, dan body rafting. Tentu saja wahana ini sangat mengasyikan dan sangat seru. 

Selain jernih dan bersihnya air dan udara, kamu juga akan disuguhkan berbagai keindahan alam lainya seperti hijaunya tebing yang kokoh dan gagah, hamparan sawah, pepohonan, dan perkebunan yang bikin pikiran jadi segar kembali. 

Lokasi wisata ini berada di  Desa Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan. Bagi kamu yang ingin berwisata ke tempat ini, maka pastikan berangkat di pagi buta, sebab jarak lokasi dengan Kota pekalongan mencapai 46,6 km atau sekitar 1 jam 50 menit jika ditempuh dengan mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: