Yuk Ajak Si Kecil Liburan! Inilah Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak, Tiketnya Murah

Yuk Ajak Si Kecil Liburan! Inilah Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak, Tiketnya Murah

wisata yang cocok untuk anak-anak di Batang-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Libur telah tiba, yuk ajak si kecil jalan-jalan! Inilah beberapa wisata yang cocok untuk anak-anak loh. Ada apa saja? Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk mengetahui apa saja rekomendasinya. 

Libur sekolah memang sudah pasti dinanti-nantikan anak-anak bukan? Dengan adanya liburan sekolah ini tentu akan membuat anak ingin berlibur. Tenang, jangan bingung bund.

Bagi kamu yang ingin mengajak anak-anak liburan ke berbagai tempat yang seru, maka melalui artikel ini ada beberapa rekomendasi wisata di Batang yang cocok untuk anak-anak loh. 

Yuk list dulu beberapa rekomendasi wisatanya, agar kamu tak bingung memilih tempat wisata anak-anak yang seru dan edukatif. 

BACA JUGA:Jangan Kesini Bareng pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

BACA JUGA:Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak

Bagi kamu yang tinggal di Pekalongan dan sekitarnya, ada beberapa rekomendasi tempat rekomendasi wisata di Batang yang cocok untuk anak loh. Apa sajakah? Berikut daftarnya :

1. Bandar Ecopark

Salah satu wisata yang cocok untuk liburan anak-anak yakni wisata Bandar Ecopark. Wisata ini merupakan wisata kolam renang yang besar di Batang loh. Tak hanya kolam renang saja.

Pasalnya di objek wisata ini terdapat taman ekowisata, dan berbagai jenis wahana permainan anak-anak. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat menyenangkan dan membahagiakan untuk anak-anak. 

Bagi kamu yang ingin berlibur ke objek wisata ini maka kamu bisa datang ke lokasi Jl. Raya Sidomulyo, Desa Wonokerto, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang.

Liburan ini low budget banget loh, jadi kamu tak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam. Pasalnya tiket wisata ini hanya Rp 5000 saja per orang. Mau? Yuk jadikan momen liburan ini jadi menyenangkan bareng di kecil. 

2. Waykambang Edupark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: