Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng-youtube.com-Juara Kepo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jomblo aman nih! Ternyata ada beberapa wisata yang punya mitos bikin hubungan pasangan tak langgeng loh. Dimana sajakah objek wisata tersebut? Cak artikel ini untuk mengetahuinya. 

Berwisata dengan pasangan tentu saja sangat seru dan tidak akan pernah dilupakan, sebab setiap moment adalah hal yang berharga. Berwisata dengan pasangan juga bisa menjadi hubungan makin erat sebab semakin paham satu sama lain. 

Namun tahukah kamu, bahwa ternyata ada beberapa wisata yang punya mitos bikin hubungan pasangan tak langgeng loh. Percaya ataupun tidak cerita ini sudah dikenal oleh masyarakat sekitar. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tau apa saja destinasi wisata yang punya mitos tersebut, pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dijelaskan dan dijabarkan dengan jelas. 

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng

Ternyata ada beberapa objek wisata di Indonesia yang memiliki mitos tentang hubungan dengan pasangan loh. Beberapa diantaranya adalah bikin hubungan pasangan putus jika dikunjungi bersama.

Mitos ini boleh dipercaya ataupun tidak sesuai dengan pribadi masing-masing. Namun kamu boleh hanya sekedar mengetahui saja bahwa ada mitos tersebut yang sudah tersebar di masyarakat Indonesia. 

Berikut adalah beberapa wisata yang punya mitos bikin hubungan pasangan tak langgeng, beberapa diantaranya adalah : 

1. Candi Gedong Songo

Salah satu wisata yang punya mitos bikin hubungan pasangan tak langgeng adalah Candi Gedong Songo. Objek wisata ini terletak di lereng Gunung Ungaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. 

Bangunan candi ini merupakan salah satu warisan budaya Indonesia loh, tepatnya peninggalan sejarah dari agama Hindu. 

Mitos yang tersebar dari objek wisata ini berkaitan dengan pasangan kekasih loh. Pasalnya, barang siapa yang gombal kepada pasanganya, maka bisa menyebabkan hubungan kandas alias putus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: