Yuk Ajak Si Kecil Liburan! Inilah Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak, Tiketnya Murah

Yuk Ajak Si Kecil Liburan! Inilah Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak, Tiketnya Murah

wisata yang cocok untuk anak-anak di Batang-youtube.com-

Tak hanya itu saja loh, sebab ada Waykambang Edupark yang masuk dalam rekomendasi wisata di Batang yang cocok untuk anak-anak. Wisata ini menyajikan wisata alam yang edukatif dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

BACA JUGA:Liburan Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Di objek wisata ini juga ada wahana air yang sangat cocok untuk anak-anak. Dengan bermain dan berenang di kolam dengan view yang sangat indah tentu akan sangat menyenangkan bagi anak-anak dan menyegarkan pikiran untuk orang tua.

Taka hanya sekedar itu saja, sebab wisata ini juga memiliki beragam wahana yang bisa menyenangkan si kecil untuk bermain. Bagi kamu yang sering update instagram, maka tempat ini juga sangat cocok untuk feed instagram mu. 

Tertarik untuk datang ke sini? Bagi kamu yang ingin menjajal wisata ini, tiket untuk Waykambang Edupark ini hanya Rp 10.000. Untuk lokasinya ada di Jl. Raya – Blado, Desa Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

3. Safari Beach Jateng

Tak kalah dengan objek wisata lainya, Safari Beach Jateng juga bisa jadi opsi yang sangat cocok untuk kamu yang ingin mengajak anak-anak liburan. Sebab di objek wisata ini terdapat banyak jenis hewan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

BACA JUGA:Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Disini ada beberapa jenis burung, ikan dan mamalia serta berbagai jenis lainya.  Uniknya wisata ini, terletak di kawasan pantai sehingga kamu juga bisa menikmati keindahan pantai loh. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi kawasan ini, maka bisa datang mulai pukul 08.30 hingga 17.00. Bagaimana? Bagi kamu yang ingin berkunjung, lokasi tempatnya ada di Ujung Negoro, Klidang Lor, kecamatan Batang, Kabupaten Batang. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata di Batang yang cocok untuk anak-anak. Bagaimana? Adakah salah satu objek wisata yang ingin kamu kunjungi? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: