Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan--Instagram/bakeryandcoffee.idn

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa coffe shop aesthetic di Pekalongan ini, bisa kamu kunjungi bersama orang terdekatmu, harga menunya juga masih terjangkau.

Pekalongan selain dikenal sebagai kota batik, ternyata banyak para pecinta kopi yang mengatakan kalau Pekalongan juga dikenal sebagai kota dengan banyak coffe shop.

Banyak coffe shop di Pekalongan menawarkan tempat-tempat yang aesthetic, tentu saja ini akan membuat sebagian orang tertarik untuk mengunjunginya.

Oleh karena itu, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi coffe shop aesthetic di Pekalongan yang bisa kamu kunjungi, langsung saja.

BACA JUGA:Bolehkah Kurban untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal? Buya Yahya Berikan Penjelasan Seperti Ini

BACA JUGA:Si Paling Mandiri! Inilah 4 Weton yang Tidak Suka Merepotkan Orang Lain, Ada Weton Kamis Pon Hingga Senin Wage

1. Kopi Candu

Rekomendasi coffe shop aesthetic di Pekalongan pertama kami menawarkan kopi candu, yang sudah berdiri cukup lama dan cukup populer di Pekalongan.

Bagi kamu yang suka foto-foto, kopi candu ini menjadi salah satu coffe shop yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke Pekalongan.

Ada berbagai varian kopi yang ditawarkan di tempat ini, tentu saja lengkap dengan berbagai makanan ataupun cemilan ringan yang bisa digunakan untuk menemanimu ngopi.

Tempatnya sendiri, kopi candu ini beralamat di sebelah lapangan sorogenen, atau belakang hypermart, harga menunya pun cukup terjangkau, dijamin gak bikin dompetmu kering.

BACA JUGA:Tidak Harus Weekend! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Pekalongan yang Masih Asri, Tiket Masuknya Murah!

BACA JUGA:Ramah untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

2. Teman Cerita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: