Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya  Mulai Segini Aja!

Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!-youtube.com/GadgetIn -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di sini ada beberapa daftar HP kamera ultrawide  terbaik yang tidak hanya terdapat di iPhone. Apa saja kira-kira pilihannya? 

HP yang memiliki kamera ultrawide atau 0.5 memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi kalian yang hobi foto-foto.

Karena itu, artikel ini memberikan beberapa daftar HP kamera ultrawide  terbaik yang dapat dijadikan rekomendasi di tahun 2024.

Fitur kamera ultrawide atau 0.5 mengindikasikan bahwa kamera ini bisa menangkap gambar dengan area dua kali lebih luas daripada kamera utama. 

BACA JUGA:Ini Deretan HP Harga 1 Jutaan Terbaik, Desainnya Premium Jadi yang Terlaris dan Sukses Terjual Ribuan Unit!

BACA JUGA:Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Jika saat ini kalian sedang mencari daftar HP kamera ultrawide  terbaik dengan harga yang relatif terjangkau yaitu mulai 2 jutaan, maka ulasan ini tepat untukmu.

Kira-kira apa saja daftar HP kamera ultrawide  terbaik sebagaimana yang dirangkum dalam Youtube Denzho Pro? Simak ulasan lengkapnya hingga selesai di bawah ini.

1. Redmi Note 11

Salah satu daftar HP kamera ultrawide atau 0.5 yang pertama yaitu Redmi Note 11. HP ini cukup menjadi favorit banyak orang karena tak hanya harganya yang terjangkau tetapi sektor fotografinya juga menarik.

Untuk fotografi tersedia empat kamera belakang yang meliputi kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan kamera depth sensor 2MP. 

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A24  LTE: HP Mid Range Bisa Upgrade OS yang Menarik Dilirik! 

BACA JUGA:Mantap Nih Harganya Dipangkas Sampai Rp 700 Ribuan, Berikut Bocoran HP Oppo Turun Harga pada Juni 2024! 

Hasil tangkapan kameranya cukup baik di kondisi siang hari atau dengan pencahayaan yang cukup. Sehingga mampu menghasilkan elemen ketajaman warna hingga rentang dinamis yang lumayan di kelas harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: