Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!-youtube.com/ Flash Gadget -

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  Mari ketahui lebih dekat terkait spesifikasi dan fitur Infinix Hot 20s sebelum memutuskan untuk membelinya. 

HP entry level ini hadir beberapa waktu lalu dan menawarkan performa lancar saat bermain game kelas menengah di rentang harga Rp 2-3 jutaan.  

Nah,bagi kalian yang tertarik sebaiknya ketahui dahulu spesifikasi dan fitur Infinix Hot 20s ini sebelum memutuskan untuk meminangnya. 

Jarang ditemui smartphone kelas harga tersebut mengklaim sebagai HP gaming. Namun Infinix Hot 20s dengan yakin mengisi segmen pasar tersebut.

BACA JUGA:Mantap Nih Harganya Dipangkas Sampai Rp 700 Ribuan, Berikut Bocoran HP Oppo Turun Harga pada Juni 2024! 

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan singkat  spesifikasi dan fitur Infinix Hot 20s sebagaimana dalam Youtube Sesuai Harga. 

Simak secara lengkap terkait serangkaian spesifikas dan fitur-fitur yang terdapat di dalam  Infinix Hot 20s sebagai berikut.

Desain 

Pembahasan pertama dari segi desain, di mana HP ini memiliki tampilan desain yang terbaru. Mulai dari bentuk bodi, letak sensor sidik jari samping hingga kombinasi warna.

Infinix Hot 20s memiliki build quality yang solid dan kokoh. Namun bentuk bodi ini tidak dapat dikatakan compact karena memiliki dimensi panjang sekitar 168,7 mm. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

BACA JUGA:Review Perbandingan Vivo Y28 vs Oppo A60, Duel HP Harga Sama Persis Siapa Kira-kira Juaranya? 

Sehingga bentuk bodinya ini menjadi kurang pas saat digenggam menggunakan satu tangan atau dimasukkan ke dalam saku celana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: