Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!-youtube.com/ Flash Gadget -

Sensor

Untuk urusan sensor yang tersimpan dalam HP ini sudah cukup lengkap. Namun cukup disayangkan karena belum tersedia sensor NFC, termasuk sensor Gyroscope masih menggunakan virtual.

Adapun saat digunakan untuk bermain Mobile Legends sudah mampu menjalankan game dengan baik melalui settingan grafik hingga high dalam frame rate maksimal ultra.

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

BACA JUGA:4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

Gameplay menggunakan HP ini sudah mampu menjalankan game dengan lancar dan hampir tidak ditemui kendala yang berarti. 

Baterai 

Infinix Hot 20s memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan kecepatan pengisian daya cepat 18W. Memang dukungan pengisian cepat ini lebih kecil dari Infinix Note 12.

Untuk mengisi daya baterai 5-100% membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dalam kondisi data off. Performa pengisian daya ini bukanlah yang paling ngebut tapi tergolong standar di kelas harganya.

Kemudian untuk daya tahan baterainya, di mana saat digunakan untuk menonton video Youtube selama 45 menit dengan jaringan WiFi berkurang 7%. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera OIS 64MP Bikin Hasil Foto Tajam dan Hasil Video Stabil, Mulai Harga 2 Jutaan 

Adapun untuk bermain Mobile Legends selama 35 menit hanya berkurang 7% dan untuk bermain PUBG Mobile selama 42 menit berkurang 8%. 

Sistem Operasi

Infinix Hot 20s berjalan di sistem operasi Android 12 basis XOS 12. Di sini tampilan UI tidak dapat dibilang simple karena dapat dikustomisasi. Hal ini dapat menyebabkan daya tahan baterai menjadi boros. 

Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: