Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

Coffe Shop Nyaman di Pekalongan--Instagram/jozzycafe

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari tempat me time yang nyaman, mungkin beberapa coffe shop nyaman di Pekalongan ini bisa menjadi salah satu opsi yang harus kamu kunjungi.

Saat ini, hampir di seluruh kota di Indonesia banyak tempat-tempat coffe yang menarik untuk dikunjungi, termasuk di Pekalongan.

Selain dikenal sebagai kota batik, banyak orang dari luar kota terutama anak-anak muda, yang mengenal Pekalongan melalui banyaknya coffe shop yang beragam.

Oleh karena itu, barangkali kamu memiliki agenda ke Pekalongan dan ingin berkunjung ke coffe shopnya untuk me time atau menyendiri, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya, pastinya harganya terjangkau.

BACA JUGA:Cara Cepat Glowing Permanen, Ini 3 Bahan Alami Pemutih Wajah Tanpa Skincare yang Ampuh Usir Flek Hitam Tebal

BACA JUGA:Punya Rambut Diwarnai? Begini 5 Cara Perawatan Dasar Rambut Berwarna yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah

1. Jagad Cafe

Rekomendasi coffe shop nyaman di Pekalongan pertama kami menawarkan jagad cafe, bagi kamu yang ingin makan menu-menu berat, disini juga banyak tersedia lho.

Jagad cafe ini, hadir sebagai cafe yang bisa dikatakan cukup nyaman, termasuk untuk keluarga karena memiliki area yang cukup luas.

Selain menawarkan tempat indoor, jagad cafe juga memiliki tempat outdoor yang tidak kalah seru, dan pastinya anak-anak kecil pun nyaman ketika diajak kesini.

BACA JUGA:Katalog Promo Flash Sale Ramayan Pekalongan Square Hari Ini, Ada Gula Pasir Harga Rp12 Ribuan hingga Fashion

BACA JUGA:Perkuat Kinerja K3 di PLTU Batang, BPI-Satwasker Wilayah Pekalongan dan Disnaker Batang Gelar Rapat Koordinasi

2. Jozzy Cafe

Jozzy cafe merupakan salah satu tempat ngopi yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Pekalongan, salah satu alasannya karena menunya beragam dan enak-enak, mulai dari makanan dan minumannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: