Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

Coffe Shop Nyaman di Pekalongan--Instagram/jozzycafe

Tidak hanya memiliki menu aneka coffe saja, jozzy cafe juga memiliki banyak varian minuman yang beragam, mulai dari aneka teh, red velvet, matcha dan masih banyak lagi.

Harga menu yang terdapat ditempat ini juga cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke jozy cafe ini, dijamin gak bikin kantong sakumu kering.

Untuk lokasinya sendiri, Jozzy cafe ini berada di sebelah utara lapangan Sorogenen, atau kalau kamu dari arah kawasan Jetayu lokasinya di sebelah selatannya.

BACA JUGA:Make Up Kamu Sering Terlihat Dempul? Berikut 5 Tips agar Make Up Lebih Menyatu dan Tidak Dempul seperti MUA

BACA JUGA:75 Persen Lulusan SMK Muhammadiyah Kedungwuni Diterima di Dunia Industri dan Dunia Usaha

3. Svasana

Rekomendasi coffe shop nyaman di Pekalongan selanjutnya adalah svasana, yang lokasinya tidak jauh dari lapangan Sorogenen dan juga kawasan budaya Jetayu.

Svasana sendiri, hadir sebagai coffe shop yang bisa dikatakan cocok untuk kamu yang suka berfoto-foto, karena disini terdapat banyak spot foto menarik dan instagramable.

Selain itu, svasana juga menawarkan beragam menu yang pastinya ramah dikantong dan juga sangat bersahabat dengan lidah orang lokal.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Makanan yang Menjadi Kuliner Legendaris Pekalongan Tidak Ada di Daerah Lain yang Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Mengenal Oriental Minuman Legendaris di Pekalongan Sejak 1920 yang Masih Viral dan Eksis Sampai Saat Ini!

4. Kopi Candu

Tidak jauh dari lapangan Sorogenen, ada juga coffe shop yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu kopi candu, yang menjadi salah satu tempat nongkrong andalan remaja Pekalongan dan sekitar.

Kopi candu ini, tidak hanya memiliki menu minuman coffe saja, namun juga banyak tersedia minuman non coffe, jadi jika kamu tidak terlalu suka coffe dan ingin nongkrong, tidak ada salahnya kesini.

Selain itu, kopi candu juga memiliki banyak varian makanan yang siap memanjakan lidahmu, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat semuanya lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: