Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman--Instagram/soul.tancoffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu bingung mencari coffee shop di Pekalongan yang memiliki suasana nyaman, simak artikel ini yuk sampai selesai.

Pekalongan sendiri, tidak hanya dikenal dengan industri batiknya, namun juga dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak coffee shop, baik di wilayah kota ataupun kabupaten.

Oleh karena itu, jika kamu sedang berada di Pekalongan, dan mencari tempat yang nyaman berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop di Pekalongan yang memiliki suasana nyaman, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

BACA JUGA:Dijamin Betah untuk Me Time! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

1. Memori Coffee

Rekomendasi coffee shop di Pekalongan yang memiliki suasana nyaman, pertama kami memberikan pilihan memori coffee yang berada di jalan raya Podo Kedungwuni.

Jika kamu ingin menikmati coffee ataupun makanan dengan suasana tenang, kami sarankan untuk datang ke memori coffee ini, karena tempatnya tidak terlalu rame, khususnya siang dan sore hari.

Ada banyak spot menarik yang ditawarkan, mulai dari indoor, outdoor, lantai 2 dan balkon, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

Tenang saja, jika kamu tidak terlalu suka coffee, disini juga menyediakan minuman non coffee kok, dan lengkap dengan aneka makanan ringannya.

BACA JUGA:Rugi Kalau Gak Kesini! 5 Coffee Shop Aesthetic di Cirebon Ini Harus Kamu Kunjungi, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Butuh Tempat Menyendiri, 5 Coffee Shop di Cirebon untuk Me Time Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tempatnya Aesthetic!

2. Serasa

Tidak jauh dari pasar Doro, tepatnya di depan Bank Jateng, kamu bisa mencoba mencicipi coffee di minum serasa, yang memiliki tempat cozy, sebab dari depan terlihat kecil dan sempit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: