Dijamin Betah untuk Me Time! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Dijamin Betah untuk Me Time! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon--Instagram/abouttoday_coffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan coffee shop nyaman untuk nongkrong di Cirebon ini, bisa banget kamu jadikan tempat untuk me time atau menyendiri.

Selain terkenal dengan julukan kota udang, ternyata Cirebon juga memiliki banyak coffee shop yang menarik untuk dikunjungi dan sayang jika harus dilewatkan.

Nah, barangkali kamu sedang berada di Cirebon, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop nyaman untuk nongkrong di Cirebon, dijamin bikin betah.

BACA JUGA:Kisah Sukses Indriani Jualan Aneka Kue Sejak 2018, Dimulai Sewa Teras Toko Alfamart

BACA JUGA:3 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian, Tips Wajah Mulus Bebas Kilap

1. Baraja Coffee

Rekomendasi coffee shop nyaman untuk nongkrong di Cirebon pertama, kami menawarkan Baraja Coffee, yang juga menawarkan tempat cukup instagramable.

Bagi para pecinta kopi, sayang sekali jika berada di Cirebon dan melewatkan coffee shop ini, karena menawarkan banyak varian coffee dengan kualitas terbaik.

Selain menawarkan aneka minuman coffee, Balaraja juga memiliki banyak pilihan minuman non coffee, jadi buat kamu yang suka minuman non coffee, bisa juga berkunjung kesini.

Sepertinya, menikmati secangkir coffee kurang afdhol jika tidak ada pasangannya, tenang saja disini juga menyediakan banyak makanan berat dan ringan kok, harganya terjangkau.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 2024, Gerakan Pangan Murah di Kota Pekalongan Kembali Digelar

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

2. Olive Bistro

Lokasinya sendiri, berada di kawasan Kejaksan, dan hadir dengan tempat yang nyaman dengan konsep instagramable, cocok buat kamu yang suka foto-foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: