5 Kafe yang Cozy di Pemalang, Harga Menunya Bersahabat dan Cocok untuk Nongkrong!

5 Kafe yang Cozy di Pemalang, Harga Menunya Bersahabat dan Cocok untuk Nongkrong!

kafe yang cozy di Pemalang--Instagram/kanara.house

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini sudah cukup banyak kafe yang cozy di Pemalang, dan dijamin bikin betah dan nyaman banget untuk nongkrong.

Bagi sebagian orang, menghabiskan waktu di luar rumah merupakan salah satu cara untuk melepas penat, salah satunya dengan cara berkunjung ke kafe.

Nah, di Pemalang sendiri ternyata memiliki banyak pilihan kafe dengan berbagai konsep yang ditawarkan kepada pengunjung, berikut kami berikan beberapa rekomendasi kafe yang cozy di Pemalang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

1. Arah Temu Coffee

Rekomendasi kafe yang cozy di Pemalang pertama adalah Arah Temu Coffee, yang juga menjadi salah satu tempat nongkrongnya muda-mudi Pemalang dan sekitarnya.

Selain memiliki banyak menu coffee, disini juga memiliki banyak menu minuman non coffee, jadi buat kamu yang memiliki riwayat asam lambung aman banget kesini.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Arah Temu Coffee ini adalah, di bagian lantai atasnya memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke sawah, jadi semakin bikin betah.

Arah Temu sendiri, buka mulai dari pukul 2 siang sampai 12 malam, dijamin betah berlama-lama disini karena viewnya pun memang sangat indah, apalagi sore hari.

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

2. Sejalan Dulu

Selanjutnya ada Sejalan Dulu, yang sebenarnya merupakan sebuah warmindo namun mengusung konsep seperti sebuah coffee shop, jadi harga menunya tetap murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: