5 Kafe yang Cozy di Pemalang, Harga Menunya Bersahabat dan Cocok untuk Nongkrong!

5 Kafe yang Cozy di Pemalang, Harga Menunya Bersahabat dan Cocok untuk Nongkrong!

kafe yang cozy di Pemalang--Instagram/kanara.house

Ada banyak varian menu yang dimiliki oleh Sejalan Dulu ini, mulai dari makanan ringan seperti dimsum, pisang cokelat, kemudian aneka olahan ayam dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang anti sama coffee, tenang saja karena disini pun banyak disediakan aneka minuman non coffee, jadi kamu tidak perlu bingung.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

3. Socrel Cafe & Eatery

Rekomendasi kafe yang cozy di Pemalang selanjutnya, berada di daerah atas tepatnya di daerah Randudongkal, dan memiliki tempat yang asik untuk nongkrong.

Ada banyak spot yang dimiliki oleh Socrel ini, mulai dari indoor, outdoor dan juga lantai 2, selain itu fasilitasnya pun cukup lengkap, parkirannya luas dan tempatnya nyaman.

Buat kamu yang ingin konsumsi makanan berat, bisa banget lho karena disini pun banyak menyediakan aneka makanan-makanan berat yang bikin kenyang.

Selain itu, disini juga menyediakan berbagai varian minuman coffee, termasuk coffee lokal dan harganya masih sangat terjangkau.

BACA JUGA:Tim Patroli Samapta Polres Pekalongan Hadir di Obyek Vital dan Lokasi Wisata

BACA JUGA:Curi Motor di Pegunungan Petungkriyono, 2 Pemuda Bertato Asal Banjarnegara jadi Bulan-bulanan Warga

4. Altasi Coffee

Selanjutnya ada Altasi Coffee, yang hadir sebagai coffee shop minimalis dan mengusung konsep industrial, cocok banget buat foto-foto.

Altasi Coffee sendiri, memiliki banyak menu makanan dan minuman yang ditawarkan, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, buat kamu yang ingin menikmati kopi sambil nugas bisa banget lho, karena disini disediakan free wifi, jadi bikin kamu semakin betah berlama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: