Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura-youtube.com- OTOMOTIFI

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk pekerja keras nih! Inilah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk pekerja lintas pantura loh. Apa saja? Cek artikel ini untuk atau apa saja rekomendasinya. 

Pantura memang menjadi salah satu jalan yang bisa menghubungkan dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Dengan demikian kamu bisa menuju ke berbagai daerah di Pulau Jawa. 

Bagi kamu yang bekerja dan tinggal di kota yang berbeda dengan mengandalkan jalan pantura sebagai akses mobilitasnya, pastikan kamu menggunakan salah satu jenis motor ini. 

Apa sajakah? Melalui artikel ini akan dibahas beberapa ekomendasi motor yang cocok untuk pekerja lintas pantura. Pastikan tidak skip artikel ini ya.

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura

Untuk bisa melintasi jalan pantura setiap hari dengan aman dan nyaman, maka kamu perlu memilih jenis motor yang tangguh namun irir bahan bakar. Pasalnya, akan dengan jarak yang tak dekat tentu butuh banyak bahan bakar.

Selain itu, jalan pantura terkadang tidak selamanya rata dan halus. Terkadang ada jalan yang tak rata dan tanjakan yang lumayan esktrem sehingga perlu jenis motor yang tangguh. 

Lalu jenis motor apa saja yangs sesuai dengan kriteria tersebut? Bagi kamu yang ingin tau, berikut adalah rekomendasi motor yang cocok untuk pekerja lintas pantura, diantaranya : 

1. Yamaha Jupiter MX King 150

Yamaha Jupiter MX King 150 menjadi salah satu rekomendasi motor yang cocok untuk pekerja lintas pantura. Motor ini juga termasuk tangguh dan berkelas. Pasalnya menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc yang akan membuat perjalanan lancar dna tanpa hambatan.

Motor ini juga sudah menggunakan beberapa teknologi, diantaranya yakni Forged Piston, DiAsil Cylinder, dan Liquid Cooled System. Dengan teknologi ini menjadikan motormu sebagai yang terkece.

Tertarik dengan membeli motor baru jenis ini? Pastikan siapkan dananya, sebab harga motor ini yaknis sebesar Rp 19.100.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: