3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan-youtube.com-OC OTO

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk kamu yang punya pasangan! Inilah beberapa pilihan motor matic Yamaha yang kekinian dan gagah untuk bonceng pasangan loh. Apa saja? Yuk kepoin lewat artikel ini. 

Memiliki pasangan memang harus dibikin nyaman agar tidak menghilang. Salah satu yang bisa bikin nyaman yakni ketika diajak motoran tidak merasakan pegal-pegal dan bisa duduk dengan nyaman. 

Oleh sebab itulah, melalui artikel ini, akan diberikan beberapa pilihan motor matic Yamaha yang kekinian dan gagah untuk bonceng pasangan. Dijamin bikin nyaman dan juga percaya diri bisa mempertahankan. 

Apa sajakah jenis motornya? Yuk cek artikel ini  sebba akan dibahas dengan baik beberapa pilihan motor matic Yamaha yang kekinian dan gagah untuk bonceng pasangan tersebut. 

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan

Yamaha menjadi salah satu produsen motor yang selalu update terkait desain maupun teknologi dalam dunia otomotif loh, salah satunya yang bisa bikin nyaman dan percaya diri bisa mempertahankan pasangan. 

Sebab mempertahankan pasangan lebih sulit daripada medapatkanya. Oleh sebab itulah ada beberapa pilihan motor matic Yamaha yang kekinian dan gagah untuk bonceng pasangan, diantaranya adalah : 

1. Yamaha Lexi

Salah satu pilihan motor matic Yamaha yang kekinian dan gagah untuk bonceng pasangan adalag Yamaha Lexi.  Motor jenis ini memiliki desain sporty dan gagah, sehingga sangat cocok untuk bonceng pasangan. 

Motor ini juga memiliki peforma yang sangat bagus loh, sebab menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor ini sebagai motor yang sangat direkomendasikan untuk berpetualang ke daerah pegunungan.

Mau tau harganya? Bagi kamu yang berminat, motor jenis ini diberandol sekitar Rp 21 jutaan. Motor ini cenderung lebih murah dibandingkan kedua jenis motor skutik besar lainya. Tentu saja hal ini bisa menjadi piliahanmu bukan? 

BACA JUGA:Dijamin Ga Nguras Kantong! 5 Motor Touring Terbaik di Kelas 150CC-250CC, Mulai Rp 30 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: