3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan-youtube.com-OC OTO

BACA JUGA:Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

2. Yamaha Aerox

Sleanjutnya adalah Yamaha Aerox yang menjadi salah satu jenis motor matic Yamaha yang cocok buat bonceng pasangan. Hal ini ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. 

Pertama yakni peforma mesinya. Perlu kamu tau bahwa mesin pada motor ini dibekali dengan kapasitas 125 dan ada yang 150 cc.  Dengan kapasitas ini tentu sangat mendukung kamu yang ingin memiliki motor yang bisa menerjang di segala medan jalan, baik jalan tanjakan ataupun bebatuan. 

Motor ini juga memiliki desain yang sangat sporty dan bikin siapapun yang mengendarainya tampil lebih kece dan gagah. Minat untuk memilikinya? Motor ini diberandol dengan harga sekitar Rp 26.000.000 untuk jenis motor baru.

Namun jika kamu ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka bisa memilih jenis motor Yamaha Aerox yang bekas. Namun kamu perlu mengetahui kondisi fisik dan mesinya agar tidak tertipu.

3. Yamaha NMAX

Didesain dengan gagah dan tangguh menjadi salah satu ciri utama motor Yamaha NMAX. Hal ini juga didukung dengan peforma mesinnya, yakni menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. 

Dengan kapasitas mesin demikian, tentu saja menjadikan Yamaha NMAX memiliki peforma yang tak perlu diragukan lagi. Sehingga motor ini sangat direkomendasikan untuk berpetualang bersama pasangan. 

BACA JUGA:Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

BACA JUGA:Perempuan Karir Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan, Posisi Ridingnya Nyaman!

Tak hanya memiliki mesin dengan kapasitas besar, namun motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan menarik untuk dimiliki. Hal ini tentu memberikan kesan gagah dan kuat. 

Bagi kamu yang punya jiwa petualang, maka jangan lewatkan untuk memiliki jenis motor yang satu ini. Selain peformanya yang kuat, desainya juga bikin tampilan kamu akan tambah kece badai. 

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki jenis motor ini, maka jangan lupa untuk menabung. Pasalnya jenis motor ini diberandol sekitar Rp 32.000.000, untuk jenis motor baru. 

Itulah beberapa pilihan motor matic Yamaha yang kekinian dan gagah untuk bonceng pasangan. Bagaimana? Adakah motor impianmu salah satunya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: