Nyenengin Anak Tidak Harus Mahal! 5 Tempat Wisata yang Tiketnya Murah di Purwokerto Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Nyenengin Anak Tidak Harus Mahal! 5 Tempat Wisata yang Tiketnya Murah di Purwokerto Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

tempat wisata yang tiketnya murah di Purwokerto --Instagram/eiger.purwokerto

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Liburan di Purwokerto tidak harus mahal lho guys, sebab ada banyak pilihan tempat wisata yang tiketnya murah di Purwokerto dan bisa kamu kunjungi.

Purwokerto selain dikenal sebagai pusat kulinernya yang enak dan murah, ternyata disini juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk melepas penat.

Mulai dari wisata alam, wisata air sampai wisata buatan yang tempatnya nyaman untuk liburan, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang tiketnya murah di Purwokerto, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

1. Baturaden

Rekomendasi tempat wisata yang tiketnya murah di Purwokerto, pertama kami memasukan Baturaden ke urutan pertama karena memang sudah sangat hits sekali ditelinga para wisatawan lokal ataupun luar dari Purwokerto.

Baturaden ini, hadir sebagai tempat wisata yang masih sangat asri dan memiliki udara cukup sejuk, sebab berlokasi dibawah kaki Gunung Slamet, tepatnya di desa Karangmangu.

Ada banyak wahana yang ada di Baturaden ini, mulai dari kolam renang, pemandian air panas, terapi ikan, sepeda air dan kebun binatang mini.

Selain sebagai tempat wisata, disini juga bisa dijadikan sebagai tempat edukasi anak-anak, karena anak bisa bertemu banyak hal yang sebelumnya tidak pernah dilihat.

BACA JUGA:Avanza Seruduk Truk di Tol Batang-Semarang, 3 Orang Tewas Seketika di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

2. New Small World

Kamu ingin merasakan keliling dunia, namun dengan versi yang low budget, kamu bisa banget berkunjung ke New Small World ini yang ada di Purwokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: