Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

coffee shop yang tempatnya nyaman di Purwokerto--Instagram/coffeebrake.id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari coffee shop yang tempatnya nyaman di Purwokerto, sepertinya bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan.

Karena, disini memang memiliki banyak coffee shop yang menarik untuk dikunjungi, hampir setiap coffee shop yang ada memiliki ciri khasnya masing-masing.

Selain itu, tempatnya pun nyaman banget, jadi buat kamu yang bingung mau kemana sepertinya bisa berkunjung ke beberapa coffee shop yang tempatnya nyaman di Purwokerto ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Pekalongan Sampaikan Paparan Sebagai Finalis ADLG Awards 2024

1. Taman Langit

Rekomendasi coffee shop yang tempatnya nyaman di Purwokerto, pertama kami menawarkan Taman Langit, yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam.

Sesuai dengan namanya, tempat ini berada di daerah kaki gunung di Purwokerto, jadi pemandangannya pun cukup indah, waktu paling tepat kesini adalah sore hari.

Disini juga memiliki banyak menu makanan berat lho, mulai dari bulgogi beef rijst, kemudian ada juga chicken satay lilit dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, disini juga ada spot untuk foto lho, dengan backgroud pemandangan dan memiliki spot yang cantik, dijamin kamu suka.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Kejutan dari Kodim 0710 Pekalongan

2. Tujuh G

Kamu ingin menikmati suasana alam yang masih asri sambil menikmati secangkir kopi atau makan, mungkin kamu bisa berkunjung ke Tujuh G ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: