Selain Nyaman untuk Nongkrong, 5 Coffee Shop di Purwokerto Ini Juga Cocok untuk Tempat Nugas!

Selain Nyaman untuk Nongkrong, 5 Coffee Shop di Purwokerto Ini Juga Cocok untuk Tempat Nugas!

coffee shop di Purwokerto--Instagram/taman.coffee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan coffee shop di Purwokerto ini, sayang untuk kamu lewatkan jika mencari tempat untuk nongkrong ataupun nugas.

Salah satu kegiatan yang banyak disukai oleh anak-anak muda adalah nongkrong, karena kegiatan ini bisa membuat mereka lebih akrab dengan teman-teman lama mereka.

Tidak hanya nongkrong yang tidak bermanfaat saja, namun mereka juga bisa nongkrong sambil mengerjakan tugas, baik tugas kuliah ataupun tugas kerjaan.

Nah, buat kamu yang tinggal di Purwokerto inilah beberapa coffee shop di Purwokerto, yang bisa kamu kunjungi simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Selain Viewnya Bagus, Inilah 5 Coffee Shop yang Harga Menunya Murah di Batang, Dijamin Bikin Ketagihan!

BACA JUGA:Nongkrongmu Semakin Nikmat, 5 Coffee Shop Konsep Alam di Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

1. Radio Dalam Kopi

Rekomendasi coffee shop di Purwokerto, pertama ada Radio Dalam Kopi, yang tidak hanya menyuguhkan pilihan menu yang beragam saja.

Namun, Radio Dalam Kopi ini juga memiliki tempat yang luas dan nyaman, menjadikan nongkrong ataupun nugasmu semakin betah.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan, untuk harganya masih tergolong cukup terjangkau, jadi aman untuk kantong pelajar.

Selain memiliki menu kopi, disini juga ada non kopi loh, jadi aman banget buat kamu yang tidak terlalu suka kopi namun mau ke coffee shop.

BACA JUGA:Kaum Aesthetic Merapat, 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Sudah Kamu Kunjungi Apa Belum?

BACA JUGA:Cocok untuk Kaum Instagramable, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Wajib Dikunjungi, Banyak Pilihan Men

2. Loja De Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: