Selain Nyaman untuk Nongkrong, 5 Coffee Shop di Purwokerto Ini Juga Cocok untuk Tempat Nugas!

Selain Nyaman untuk Nongkrong, 5 Coffee Shop di Purwokerto Ini Juga Cocok untuk Tempat Nugas!

coffee shop di Purwokerto--Instagram/taman.coffee

Selanjutnya ada Loja De Cafe, yang menjadi salah satu coffee shop yang mengusung konsep country, cocok banget buat kamu para kaum instagramable.

Lokasinya sendiri, tidak terlalu jauh dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, dan memiliki banyak pilihan menu dengan harga terjangkau.

Buat kamu yang ingin makan berat, tenang saja disini juga ada kok, seperti nasi goreng, nasi bebek, soto sampai sate jeroan semuanya ada.

BACA JUGA:Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

BACA JUGA:Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

3. Monggo Kopi

Rekomendasi coffee shop di Purwokerto, selanjutnya ada Monggo Kopi yang juga menawarkan tempat yang luas dan juga nyaman.

Konsep yang ditawarkan oleh Monggo Kopi ini, juga instagramable, dihiasi dengan dekorasi mural art, kursi berwarna-warni serta hiasan lampu cantik.

Banyak pilihan menu yang ditawarkan, baik makanan ataupun minuman, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu, tenang saja harganya terjangkau.

Makanan yang ditawarkan juga banyak pilihannya, mulai dari aneka olahan mie, nasi, spagheti, gorengan, roti bakar dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Liburan Seru Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Pantai di Tulungagung Ini Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah Seru di Probolinggo Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Besar!

4. Taman Coffee

Selanjutnya ada Taman Coffee, sesuai dengan namanya tempat ini menyuguhkan suasana taman yang asri, menjadikan nongkrongmu betah berlama-lama.

Taman Coffee ini, buka sampai tengah malam, jadi kamu bisa datang bebas kapanpun, bukanya juga dari pagi hari, cocok buat kamu yang ingin coffee morning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: