Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

coffee shop yang tempatnya nyaman di Purwokerto--Instagram/coffeebrake.id

Tujuh G ini, berada di bawah kaki gunung dengan udara yang masih sangat sejuk, dan tempatnya pun nyaman banget, baik untuk me time atau nongkrong.

Berbeda dengan coffee shop pada umumnya, Tujuh G ini hanya buka sampai sore hari saja, yaitu sampai jam 5 sore, jadi untuk malam hari sudah tutup.

BACA JUGA:Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Harapan Wakapolres Pekalongan

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

3. Ruang Ide Working Space

Rekomendasi coffee shop yang tempatnya nyaman di Purwokerto, selanjutnya kami menawarkan Ruang Ide Working Space yang berada di jalan BKR No 7 Purwokerto.

Tempat ngopi ini, buka setiap hari dari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam, dan memiliki banyak pilihan menu yang beragam dan tentunya harganya murah.

Selain menawarkan aneka minuman coffee, disini juga memiliki banyak varian minuman non coffee, makanan yang ditawarkan juga banyak dan beragam.

Bahkan, jika kamu beruntung datang kesini, biasanya ada promo yang diberikan oleh pemilik kepada para pembelinya, jadi bisa lebih hemat pengeluaran deh.

BACA JUGA:Semarak Puncak Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara, Polres Batang Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

BACA JUGA:Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

4. Coffee Brake

Coffee Brake ini, menjadi salah satu tempat favorit nongkrongnya para anak-anak muda di Purwokerto dan sekitarnya, karena tempatnya memang asik banget.

Umumnya, sebuah coffee shop hanya memiliki pilihan menu aneka snack seperti sosis, kentang, roti bakar saja, namun berbeda dengan Coffee Brake ini.

Sebab, Coffee Brake ini memiliki menu yang menurut kami jarang sekali ditemui di coffee shop, yaitu ada brugernya juga lho, dan ada juga aneka pilihan toast yang enak dan murah harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: