Avanza Seruduk Truk di Tol Batang-Semarang, 3 Orang Tewas Seketika di Lokasi Kejadian

Avanza Seruduk Truk di Tol Batang-Semarang, 3 Orang Tewas Seketika di Lokasi Kejadian

Bagian depan dan samping mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan sangat parah, dan menyebabkan 3 penumpang meninggal seketika.-istimewa -

BATANG - Kecelakaan maut tabrak belakang kembali terjadi di jalan Tol BATANG-Semarang, dan kali ini menyebabkan 3 orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza dan truk gandeng ini terjadi pada Kamis 4 Juli 2024 pagi, dan terjadi di KM 362 tol Batang-Semarang atau masuk wilayah Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada peristiwa tersebut mobil Avanza yang melalui ke arah Timur (Semarang) menabrak bagian belakang truk gandeng yang melaju di depannya dengan kecepatan cukup tinggi.

Akibatnya body mobil bagian depan dan samping kiro rusak parah, bahkan sudah tidak berbentuk lagi. Sedangkan untuk penumpangnya sendiri, diketahui 3 meninggal seketika di lokasi.

BACA JUGA:3 Korban Meninggal Kecelakaan di Tol Batang-Semarang Merupakan Penumpang Toyota Innova, Sopir Selamat

BACA JUGA:Innalillahi, Satu Jemaah Haji Asal Reban Batang Meninggal Dunia Lantaran Infeksi Paru

Mereka terdiri dari dua wanita dan satu pria, dan semua merupakan warga Desa Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Saat ini korban meninggal, sudah dievakuasi ke instalasi kamar mayat RSUD Kalisari Batang, dan menunggu pihak keluarga.

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Untuk kejadian itu sendiri saat ini sudah ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Batang," ungkapnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas tabrak belakang di jalan tol Batang-Semarang sendiri sudah beberapa kali terjadi. Bahkan tercatat ada beberapa kasus yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Hal ini harusnya menjadi pelajaran bagi pengguna jalan tol agar lebih berhati-hati saat mengemudi di jalan tol. Salah satunya dengan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: