Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM, Cocok Bagi Pekerja Jarak Jauh

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM, Cocok Bagi Pekerja Jarak Jauh

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM-youtube.com- Yamaha Motor Indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh, sehingga sangat cocok bekerja. Berikut ini adalah rekomendasi motor yang cocok untuk kerja karena irit BBM. 

Sebagai pekerja keras yang harus melalui rute yang jauh untuk menuju tempat kerja, tentu saja sangat membutuhkan jenis motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Sebab tidak akan mengeluarkan banyak dana. 

Lalu apa sajakah jenis motor tersebut? Tenang saja, sebab ada beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk kerja karena irit BBM loh. Melalui artikel ini akan dijelaskan dengan baik.

Bagi kamu yang bekerja di luar kota dan harus bolak-balik menggunakan motor harus mengetahui beberapa rekomendasi ini. Jelas saja harapanku kamu bisa mendapatkan motor yang tidak membebankan pengeluaran. 

BACA JUGA:Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

BACA JUGA:Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM

Ternyata tidak semua jenis motor irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Oleh sebab itu kamu perlu mengetahui jenis motor apa saja yang irit dalam penggunaan bahan bakar.

Motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar tentu sangat menguntungkan bagi kamu yang setiap hari harus menempuh jarak jauh untuk bekerja, sekolah atau lainnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk kerja karena irit BBM :

1. Honda Beat

Salah satu rekomendasi motor yang cocok untuk kerja karena irit BBM adalah Honda Beat. Hal ini bisa diketahui bahwa efisiensi motor Honda Beat ini mencapai 60.6 km/liter. 

Artinya Honda Beat ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk bisa menempuh jarak hingga 60.6 km. Hal ini karena Honda Beat dibekali dengan teknologi teknologi Enhanced Smart Power (eSP) dan sistem pembakaran Fuel Injection (PGM – FI). 

Dengan keiritannya ini, maka menjadi motor Honda Beat sangat cocok digunakan untuk keseharian, bekerja dengan jarak jauh atau bahkan sebagai motor untuk ojek online. Tentu sangat membantu kamu untuk irit dalam pengeluaran bukan?

Pantas saja Honda Beat ini menjadi salah satu jenis motor yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: